Minggu, 17 Agustus 2014

Ampunilah aku atas dosa2ku,


Bismillahirahmanirahim, Ya Allah ya Rabbi, Engkaulah yg mengetahui apa yg aku lahirkan dan yg kusembunyikan, tentang diriku dan yg aku miliki, serta yg aku inginkan dan aku butuhkan, maka ampunilah aku atas dosa2ku, mudahkanlah segala urusanku dan cukupkanlah kebutuhanku, ampuni kesalahanku dengan terimalah taubatku. Amin.
Ya Allah, jgnlah Kau hukum kami bila kami salah atau lupa, Ya Allah jgnlah Kau bebani kami dg beban spt yg Kau berikan kpd umat sblm kami' Ya Tuhan kami jgnlah pikulkan kami dg beban yg kami tdk kuat memikulnya, maafkanlah kami Ampunilah kami, kasihilah kami, Engkaulah pemimpin kami, dan tolonglah kami thd org2 kafir, orang jahat, selamatkan kami dr api neraka, aminx3

Biarlah Allah saja yg menyemangati kita utk berbuat lebih baik, shg tanpa sadar setiap peristiwa menjadi teguran atas kemalasan/kesalahan kita..
Cukuplah Allah saja yg memelihara ketekunan kita, krn perhatian manusia terkadang menghanyutkan keikhlasan..
Smg Allah menjadikan kita pribadi yg bermakna, pribadi yg saat berbaur ia mampu menyemangati yg lain & saat sendiri ia mampu menguatkan dirinya sendiri..!!
Minimal hidup ini telah bermanfaat untuk orang lain agar supaya mati tak sia-sia..!
Semakin bertobat berzikir seraya puji dan syukur padaMu ya Allah ya Rabillalamin.!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar