Senin, 18 Agustus 2014

HambaMu yg selalu istiqomah pd jalanMu

Rasulullah saw brsabda:''Mu'min yg kuat lebih di sukai oleh Allah drpd mu'min yg lemah. Masing masing mempunyai kebaikan. Berusahalah sungguh2 mencari apa yg brmanfaat bagi mu dan mintalah tolong kpd Allah. Janganlah bersikap lemah. Jika sesuatu telah menimpamu, janganlah berkata:''seandainya aku berbuat begini, pasti (tidak) jadi begini'', akan tetapi katakanlah:'' inilah takdir Allah. Apa yg Allah kehendaki pasti terjadi. Karena kata ''seandainya ......'' itu akan membuka perbuatan syetan.'' (HR Muslim)
Ya Allah, jadikanlah kami hambaMu yg selalu istiqomah pd jalanMu, taat dan patuh atas perintahMu mampu menjauhi sgl laranganMu, selalu bersykur atas ni'matMu dan berada dlm ridloMu serta ikhlas atas segala keputusanMu. Ya Allah jadikanlah kami hambaMu yg selalu. Bersyukur atas segala nikmatMu yg telah Engkau berikan kpd kami dan kedua org tua kami, dan masukkanlah kami dg rakhmat Mu ke dlm golongan org2 salih. Amin. Met tahajjud. Mata ini adalah lentera-lentera harapan. Sungguh kita hanya singgah sebentar di Sini. Org yg cerdas adalah yg selalu mengingat ajal yg pasti datang. Marilah bersama perbaiki segalanya, selagi Nafas ini ada dan kita hiasi dgn Amal, agar tiap detik dihi tung sebagai kebaikan yang diridhoi Allah SWT.!!! 

Q.S. Al-Furqan/25: 63,
Alladzĩna yuballighũna risãlãtillãhi wa yakhsyaunahũ wa lã yakhsyauna ahadan illã Allãh, wa kafã billãhi hasĩbã.
(Orang-orang yang menyampaikan risalah-risalah Allah dan mereka takut pada-Nya, dan mereka tidak takut kepada seorang pun selain Allah. Dan cukuplah Allah sebagai Pembuat Perhitungan.)ketika kehdpn punya ribuan alasan utk "INGIN",maka pahamilah bhw ALLAH punya sjuta TAHU akan KEBUTUHAN kita. Awali hari2 dg Syukur & Istighfar.. Nikmati stiap detik dg ISTIQOMAH dlm KEIKHLASAN & akhiri kelelahan dg SENYUM & KESABARAN.. 
Ya ALLAH, kabulkan dan ridhoilah atas smua yg kami inginkan dan butuhkan..Amin.




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar