Senin, 18 Agustus 2014

Iman kita laksana air di lautan

Iman kita laksana air di lautan, kdng pasang kdng surut; ketika pasang dg mudah kita meniti jalan Allah, ktika sdng surut, kita jauh dari jalan Allah...unt itu mari kita saling mendoakan agar sll mndapatkan petunjukNYA..Rabbanaa laa tuzig quluubana ba'daiz hadaitanaa wa hablanaa mil ladunka rahmatan,innaka antal wahhaabu.(QS.Ali Imran 3:8)Ya Tuhan km,janganlah Engkau condongkn hati km kpd kesesatan sth Engkau berikn petunjuk kpd km,karuniakn kpd km Rahmat dr sisiMU, sesungguhnya Engkau Maha pemberi petunjuk. Amin. Modcoll Alcal
BERIMAN ini
dengan ayat2 Kami, hanyalah orang2 yg apabila DIPERINGATKAN dengannya (ayat-ayat Kami), mereka MENYUNGKUR SUJUD dan BERTASBIH serta MEMUJI TUHAN-nya, dan Mereka TIDAK MENYOMBONGKAN diri. LAMBUNG mereka jauh dari TEMPAT TIDURnya, mereka berdo'a kepada Tuhan-nya dengan rasa TAKUT dan penuh HARAP, dan mereka MENGINFAKKAN sebagian dari rezeki yang Kami berikan kepada mereka (QS As-Sajdah 15-16)
Ya Allah, mudahkanlah kami dalam menyelesaikan tugas & tanggung jwb kami, kpdMu lah kami .



BarokAllah..
Ketika jiwa tlah di ambang batas, maka slrh anggota tubuh akan menjawab pertanyaan masing2, apa yg tlah dilakukan selama hidupnya, tanpa ada tipu d daya. Lalu mengapa aku lalai mengajak mereka ikut berniat dlm setiap ibadah?, agar jawabannya baik? Kiranya aku dapati... mereka lebih qana'ah drpdku... Mari trus belajar. 
Allahu Akbar wa lillah hilhamd...


bertawakkal dan kpdMu pula kembalInya segala urusan.
Foto Al-Islami Caligrafi Mode Collection's.

Foto Al-Islami Caligrafi Mode Collection's.
Foto Al-Islami Caligrafi Mode Collection's.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar