Senin, 18 Agustus 2014

Ya Alllah, jadikanlah anak istriku menjadi orang yang pandai bersyukur

Ya Alllah, jadikanlah anak istriku menjadi orang yang pandai bersyukur, seperti yang dicontohkan Nabi Nuh As. Amien.
“(yaitu) anak cucu dari orang-orang yang kami bawa bersama-sama Nuh , sesungguhnya Nuh adalah hamba yang banyak bersyukur “ (QS Al Isra:3)
Batal Suka
Allah pasti akan membalas setiap amal kebaikan yang dilakukan oleh hambaNya, tanpa luput satu orang pun dan tanpa terlewat satu amalan pun “ Sesungguhnya Allah itu Ghafur dan Syakur “ (QS Asy Syura :23 )
Batal Suka
“ sungguh harta kenikmatan yang aku miliki itu aku dapatkan dari ilmu yang aku miliki “(QS Al Qashas :28)
Batal Suka
Semakin mendekat dan bertobat mohon ampun pada Allah SWT, semakin mengenal semakin takutlah pada Allah SWT, bencana yang terjadi merupakan peringatan dini dan kiamat kecil !
Pemilik hati yang telah tertata adalah yang bergairah ketika disebutkan asma’ Allah, dan bertambah volume iman dan tawakkalnya ketika al-Qur’an didengarkan.
(QS.8:2)

Sesungguhnya uangmu itu bukan yang ada di dompetmu dan segala kekayaanmu itu, tapi yang telah kau infaqkan, yang telah kau sodakohkan, yang telah kau zakatkan serta waqafkan!

Istri yang sholekah adalah kekayaan dunia dan akherat yang sesungguhnya, yang selalu mengingatkan 'ntuk selalu deket dengan Allah SWT, sebagai wasit perbuata tercela dan maksiat dan menolah rejeki tak barokah riba, yang membawa anak menjadi lebih sholeh dan sholekah!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar